James Rodriguez Malas Reunian Dengan Ancelotti di Real Madrid - Vivagoal.com
Balik ke Madrid, James Rodriguez: Itu Tidak Mungkin Terjadi!
Foto: Goal

James Rodriguez Malas Reunian Dengan Ancelotti di Real Madrid

A Hendra - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – James Rodriguez didiga bakal kembali meramaikan LaLiga Spanyol setelah Carlo Ancelotti resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Real Madrid. Namun gelandang asal Kolombia itu memastikan dirinya masih punya kontrak di Everton, selain juga masanya di El Real sudah habis.

James memutuskan pindah ke Everton pada musim panas 2020 kemarin karena ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. Gelandang berusia 28 tahun tersebut memang tak kunjung dapat menit bermain yang banyak selama Madrid ditangani Zinedine Zidane sedari musim 2016/17.

Bahkan pada musim terakhirnya berseragam Los Blancos, yakni pada musim 2019/20, James tercatat cuma dimainkan dalam 13 kali pertandingan di semua kompetisi.

Berbeda saat Madrid masih dibesut Carlo Ancelotti musim 2013/14 hingga 2014/15, James tampil produktif dengan torehan 17 gol dan 18 asisst dari 46 kesempatan bermain di semua ajang kompetisi.

Hal yang sama kembali ia dapatkan ketika memutuskan hengkang ke Everton. Sepanjang musim 2020/21 kemarin, James kembali bersinar dibawah arahan Ancelotti dengan mengemas 26 penampilan dan mampu menyumbangkan hingga 6 gol dan 9 assist buat The Toffees.


Baca Juga:


Dikutip dari Goal International, meski masih memiliki kontrak selama setahun lagi di Goodison Park, tapi faktor kedekatan James dengan Ancelotti disebut bakal jadi alasan utama gelandang 28 tahun itu bakal memutuskan untuk kembali berseragam El Real pada bursa musim panas ini.

Namun James Rodriguez membantah semua rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali sudah tidak tertarik reunian dengan Ancelotti lagi di Madrid. Ia memilih menghormati kontraknya di Everton dan menutup kemungkinan tuk pulang ke Spanyol.

“Saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Madrid, tapi saya pikir tidak! Jika saya harus tinggal satu tahun lagi di Everton, itu tidak apa-apa.

“Saya juga tidak berpikir Ancelotti akan membawa saya. Selain itu, siklus bagi saya dengan Real Madrid telah habis, dan saya tidak berpikir akan pergi ke sana lagi, meski peluang itu ada mengingat saya masih muda,” ucap Rodriguez seperti dikutip dari Goal International. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com