James Rodriguez On Fire, Everton Pun Melaju Kencang - Vivagoal.com
James Rodriguez On Fire, Everton Pun Melaju Kencang
James Rodriguez Mencatatkan Namanya Dipapan Skor dan Membuat Assist Di Kemenangan Everton Lawan Brighton Dengan Skor Akhir 4-2, Sumber: Sky Sports

James Rodriguez On Fire, Everton Pun Melaju Kencang

Fido Moniaga - October 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – James Rodriguez tampil begitu impresif dan padu dengan gaya bermain Everton di Liga Inggris. Pelatih The Toffees, Carlo Ancelotti mengaku tidak kaget dengan hal tersebut.

Everton terus melaju kencang usai mengandaskan perlawanan Brighton & Hove Albion 4-2 di Goodison Park pada lanjutan pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. Tiga angka yang didapat The Toffees tak lepas dari kontribusi luar biasa yang diberikan seorang James Rodriguez.

Pemain asal Kolombia tersebut mampu dua kali mencatatkan namanya di papan skor termasuk bikin satu assist untuk gol Yerry Mina. Sementara satu gol lainnya dibuat oleh Dominic Calvert-Lewin. Adapun dua gol Brighton dicetak oleh Neal Maupay dan Yves Bissouma.

James melanjutkan torehan apiknya bersama Everton sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas ini. Ia tampil begitu padu dengan permainan Everton dan sangat berbahaya di lini serang dengan mengemas tiga gol dan dua assist dari empat laga beruntun.

Kontribusi besarnya sukses mengantarkan Everton ke puncak klasemen Liga Inggris musim 2020/2021 dengan poin sempurna. Manajer asal Italia, Carlo Ancelotti mengaku tidak terkejut dengan aksi menawan yang dipertontonkan oleh gelandang asal Kolombia tersebut.


Baca Juga:



Menurutnya, eks pemain AS Monaco itu adalah pemain berkualitas dan tidak bakal sulit untuk beradaptasi jika bermain di klub manapun.

“Seperti yang saya katakan di hari pertamanya, para pemain seperti James yang punya kualitas bagus tidak akan punya masalah dengan masa adaptasi.” ucap Ancelotti dilansir dari BBC Sport.

“Kualitasnya hadir karena sepakbola memang tidak rumit. Lapangannya selalu sama, lawannya selalu 11, bolanya sama, gawangnya tidak bergerak. Sepakbola itu sederhana, tidak rumit.” candanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com