Messi Ternyata Pernah Alami Salah Paham Dengan Pemain MU Ini - Vivagoal.com
Tak Jaga Pemain Lawan, Scholes McTominay Terlalu Memaknai Social Distancing
Scott McTominay. Sumber: Bleacher Report

Messi Ternyata Pernah Alami Salah Paham Dengan Pemain MU Ini

Daniel Nugraha - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Scott McTominay mengaku dulu dirinya pernah mengalami kesalah pahaman dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Kesalah pahaman ini sendiri terjadi di liga champions tahun 2019 yang lalu.

Siapa yang tidak ingin mendapatkan kaus dari Lionel Messi? Semua orang pencinta sepak bola pasti tentunya tidak akan melewatkan kesempatan tersebut.

Hal yang sama juga dialami oleh Scott McTominay. Ia memang mengidolakan messi. Akan tetapi ia sempat berselisih paham dengan Messi, yang lebih tepatnya mengalami salah paham. Dan hampir tidak bisa mendapatkan kaus dari pemain idolanya tersebut.

Disangka sebagai orang yang menyikut Messi

Insiden kesalahpahaman ini terjadi saat laga liga champions antara Barcelona melawan Manchester united di tahun 2019 lalu. Saat itu Barca menghabisi united 4-0 dalam skor agregat.

Dalam pertarungan sengit tersebut, Messi sempat terkena sikut dari pemain setan merah yaitu Chris smalling. Lucunya, Messi salah sangka dan mengira yang menyikutnya adalah Scott McTominay.


Baca Juga:


Kesalahpahaman berhasil diatasi, Tominay tetap dapatkan kaus dari Messi

Setelah laga tersebut, Tominay yang masih tidak mengetahui akan kesalah pahaman tersebut, meminta Sergio Romero untuk mendapatkan baju Messi.

Romero lalu mengatakan kalau dirinya tidak berani meminta karena Tominay dipikir sebagai orang yang menyikut Messi.

Mengetahui kalau telah terjadi salah paham, Tominay langsung menjelaskan kalau bukan dirinya yang menyikut Messi dalam laga tersebut.

Pada akhirnya kesalah pahaman tersebut bisa diatasi dan Tominay pun berhasil mendapatkan cindera mata berupa kaus dari Messi. Tominay juga menambahkan kalau dirinya percaya bahwa Messi adalah pemain terbaik dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com