Jamu Persebaya, PSS Sleman Tanpa Dua Pilar Utamanya

0
549
PSS

Vivagoal Liga Indonesia –  PSS Sleman dipastikan tidak akan bisa turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (13/7/2019)  mendatang. Pada lanjutan Shopee Liga 1 tersebut beberapa pilar Super Elang Jawa dipastikan absen. 

Dua pemain andalan mereka, Alfonso de la Cruz dan Rangga Muslim dipastikan tak akan bisa memperkuat PSS karena terkena akumulasi kartu kuning. Keduanya mendapatkan kartu kuning ketiga kala berhadapan dengan Kalteng Putra, Minggu (7/7/2019) malam.

Oleh karena itu, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mewanti-wanti pada anak asuhnya agar hati-hati jangan sampai terkena kartu di pertandingan kontra Persebaya nanti. Terlebih absennya beberapa pilar nantinya akan merugikan PSS Sleman. 

Baca Juga : Ditantang Persija, Maung Bandung Siap Bangkit

“Saya sudah mewanti-wanti ke anak-anak agar jangan emosional, karena akan merugikan tim untuk laga selanjutnya. Terlalu riskan, ” ujar Seto.

 PSS sendiri saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin hasil dari enam laga yang sudah dijalani. Di sisi lain, Persebaya menduduki peringkat keenam dengan poin 11 juga dari enam pertandingan yang sudah dilakoni.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here