Mancini Kesulitan Memprediksi Pemenang Coppa Italia Musim Ini

0
23
Mancini Sulit Tentukan Pemenang Coppa Italia
Roberto Mancini (Sumber: Inter Milan)

Vivagoal – Serie A – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini menganggap duel taktik antara Gennaro Gattuso dan Maurizio Sarri yang akan tersaji di final Coppa Italia 2020 sangat menarik untuk disaksikan. Bahkan ia sulit memprediksikan yang akan menang musim ini.

Juru taktik Gli Azzuri, Roberto Mancini mengharapkan partai final Coppa Italia antara Juventus dan Napoli musim ini akan seimbang. Pasalnya Mancini menilai Napoli di bawah asuhan Gattuso saat ini mampu mengimbangi permainan Juventus.

Dilansir Football Italia, pelatih berusia 55 tahun itu juga menyebutkan Gattuso telah membuat perubahan besar dalam kubu Napoli. Bahkan Mancini menambahkan apa yang dilakukan mantan pemain AC Milan itu bukanlah hal yang mudah.

“Saya mengharapkan Napoli, karena mereka kuat, sangat kuat. Mereka kini lebih baik. Mungkin mungkin orang berpikir Gattuso adalah seorang motivator, namun itu adalah kesalahan. Gattuso lebih dari itu.


Baca Juga:


“Ia mengalami banyak perubahan dan telah berkembang di setiap musim. Ia juga mengumpulkan semua pengetahuannya, pengalaman termanis hingga pengalaman terburuknya. Bahkan kala ia melatih Milan, kepelatihannya terlihat bagus,” ucap Mancini.

Mancini juga menambahkan apa yang dilakukan Maurizio Sarri pun tak kalah menakjubkan. Ia telah menunjukkan pada dunia bahwa dirinya memang layak melatih tim sekelas Bianconeri dan mempertahankan ritme permainan mereka.

“Mengambil tim yang telah sering menang dalam beberapa tahun terakhir tampaknya sangat sulit. Namun ia melakukannya, ia menjaga kualitas anak asuhnya untuk tetap berada pada puncak performa mereka. Saya pikir ini imbang,” ujar Mancini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here