Janji Bintang Bayern Munich Adalah Bohong Besar! - Vivagoal.com
Bayern Munchen Tolak Rencana MU Rekrut Kingsley Coman
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman. Sumber: Sport.de

Janji Bintang Bayern Munich Adalah Bohong Besar!

Dimas Sembada - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Masa depan Kingsley Coman dengan Bayern Munich telah menjadi pertanyaan serius selama 12 bulan terakhir. Antara pergi atau bertahan, hingga kini masih menjadi tandatanya. 

Pemain sayap Prancis diganggu dengan masalah cedera dan menjelang jendela transfer musim panas , perwakilannya menjelaskan bahwa Coman ingin pindah ke luar negeri, lebih disukai ke Liga Premier di Inggris.

Mantan direktur olahraga Bayern, Christian Nerlinger, mengatakan, bahwa dia benar-benar yakin Coman akan meninggalkan klub.

Dia merasa bahwa Bayern tidak bisa menunggu lebih lama untuk menjualnya karena nilai pasarnya bisa terdepresiasi, dan dia merujuk “kecenderungan” Bayern untuk membiarkan pemain pergi secara gratis.

“Bayern memiliki tim dengan kualitas terbaik. Mereka memiliki kecenderungan untuk kehilangan pemain secara gratis. Tapi Anda tidak bisa melakukan itu dalam jangka panjang, Anda harus memisahkan diri dari pemain jika tawarannya tepat. 


Baca Juga:


“Coman adalah pemain yang luar biasa, tetapi mengingat situasi keseluruhan, saya pikir Bayern akan mempertimbangkan untuk melepaskannya, ”jelas Nerlinger.

Coman saat ini mendapatkan gaji sekitar €12 juta dan dia meminta kenaikan gaji menjadi €20 juta per tahun. Di mana situasi ini tidak realistis karena berbagai alasan.

Salah satunya, kebangkitan Leroy Sane,  Jamal Musiala, dan performa bagus Serge Gnabry telah membuat Coman menjadi pilihan terakhir di bawah asuhan Julian Nagelsmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com