Jarang Dimainkan Solskjaer, Ini Kalimat Bijak dari Van de Beek!

0
157
Van de Beek Diprediksi Jadi Pemain Penting Manchester United
Sumber: Donny van de Beek Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Saat ini, Donny van De Beek masih belum menjadi andalan skuad utama Manchester United. Meski demikian, ia meyakini bahwa dirinya akan segera mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

Pemain muda dengan label terbilang mahal yakni 40 Juta Poundsterling, Van de Beek hanya bermain satu kali menjadi starter utama dalam 10 pertandingan yang dijalaninya. Namun dalam kompetisi Liga Inggris, ia sebetulnya telah bermain selama lima kali namun belum pernah diturunkan sejak menit awal.

Baru seumur jagung di Old Trafford, ia terus dihujani komentar pedas dari publik sepakbola. Ia dianggap sebagai pelapis Manchester United dikarenakan masih ada Scott McTominay, Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah.

Bila melihat performa terbaiknya bersama Timnas Belanda, permainan Van de Beek jauh lebih baik daripada saat berada di Manchester United. Melihat hal tersebut, Van de Beek pun ikut buka suara.


Baca Juga:


“Mungkin terdengar terlalu percaya diri, namun saya menginginkan untuk tetap menjadi starter utama. Saya juga nyaman berada di tim yang bagus (seperti Manchester United). Saya juga disambut dengan hangat di tim ini,” ujar Van de Beek diwartakan dari Metro.

“Saya akan terus sabar dan membatu tim semaksimal mungkin. Namun dalam benak hati saya juga ingin main menjadi starter utama. Pelatih (Solskjaer) menyuruh saya untuk sedikit lebih bersabar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here