Jarang Main, Daniel James: Saya Senang Jadi Pemain Man United!

0
35
Suka Duka Daniel James Sebelum Berseragam Man United

Vivagoal – Liga Inggris – Pemain muda asal Wales, Daniel James bersikukuh dirinya tengah berada dalam kondisi baik-baik saja meski kini Ia tak banyak mendapatkan menit bermain dari Ole Gunnar Solsljaer.

Daniel James mengatakan jika Ia tetap berada dalam skuad dan ingin terus berjuang untuk bisa mendapatkan satu tempat regular bersama Manchester United. James diboyong United di musim lalu dengan mahar sebesar 281 miliar rupiah dari Swansea.

Awal karirnya di Old Trafford sebenarnya cukup menjanjikan, ketika Ia mampu mencetak tiga gol dari empat penampilannya di Liga Inggris. James sukses membuat publik terkejut dengan kecepatan dan permainan menusuknya diatas lapangan.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu tak mampu mempertahankan konsistensi permainan terbaiknya di United. Tercatat dalam 32 penampilan James tak bisa lagi cetak gol dan para fans mempertanyakan kepercayaan Solskjaer pada James.

Total di musim lalu, James bermain di 46 laga bersama Red Devils di semua ajang sekaligus mampu membawa mereka berada pada posisi ketiga klasemen akhir Premier League. Tetapi sejak awal musim ini, James justru mulai terlupakan dari skuad utama United.


Baca Juga: 


Kedatangan Donny van de Beek dan Edinson Cavani membuat persaingan di lini serang United semakin sulit untuk James. Ia baru memainkan lima laga saja dengan mendapatkan 250 menit bermain dan tak bermain selama 90 menit penuh.

Di jeda internasional ini, James sebenarnya sukses membawa kemenangan bagi Tim Nasional Wales 3-1 atas Finladia, dengan menyumbangkan satu gol. Tetapi Ia bersikukuh jika dirinya sama-sama menikmati masanya bersama timnas maupun klub.

“Man United adalah klubku dan saya senang berada disana. Terlepas bermain atau tidak, saya tetap bangga, seperti ketika bermain untuk Wales,”ujar James dilansir Goal.

“Ada waktu dimana bisa banyak bermain di musim lalu. Saya mungkin tidak banyak bermain musim ini, tapi saya masih berada disini dan selalu seperti itu.

“Saya merasa sangat baik saat ini. Ketika bermain, pasti memberikan segala yang bisa kulakukan. Memberikan semua yang ingin kami lakukan dan bersyukur bisa mendapatkan gol dan assists.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here