Jarang Mainkan Isco, Zidane Buka Suara - Vivagoal.com
Jarang Mainkan Isco, Zidane Buka Suara

Jarang Mainkan Isco, Zidane Buka Suara

Heri Susanto - November 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Isco Alarcon disebut sudah tak betah dan bersiap hengkang dari Real Madrid di bursa mendatang. Menanggapi hal tersebut, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane pun buka suara.


Baca Juga:


Meski sudah memperkuat Real Madrid sejak 2013 dan mengecap banyak gelar bersama Los Galacticos, Isco kini berada di persimpangan lantaran kalah saing dengan pemain lainnya. Bersama Gareth Bale, James Rodriguez, namanya kerap menjafi penghangat bangku cadangan.

Di saat dua rekannya tersebut sudah menemukan tim baru, hal yang sama belum terjadi pada Isco. Ia masih bertahan dan baru mengepak enam laga bersama El Real. Bahkan laga-laga tersebut dimainkannya sebagai pemain pengganti.

Belakangan beredar kabar jika Isco siap menyusul James untuk berlabuh ke Everton. Namun Zidane memberikan angin segar bagi Isco andai ingin menembus tim utama dan bertahan di Real Madrid untuk waktu yang lama.

“Yang harus dilakukan Isco adalah tetap bekerja,” katanya seperti dilansir dari Marca. “Ini momen yang rumit baginya, tapi dia juga memiliki banyak momen bagus. Dia akan terus menunjukkan bahwa dirinya pantas bermain,” lanjut Zidane.

“Saya tidak akan menyangkal, bahwa dia tidak banyak bermain. Saya harus memilih siapa yang akan bermain dan memang benar saya belum memilihnya,” tutup Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com