JCC Esports Raih Tiga Poin di Matchday Kedua IEFTL

0
13
JCC

Vivagoal Berita BolaJCC mampu bangkit di IEFTL Matchday ke-2 usai membawa pulang 3 poin dikandang Garuda TEN. Memanfaatkan situasi player Garuda TEN yang DC 1, JCC tidak menyia-nyiakan momentum tersebut.

Tepatnya pada menit ke-6 terjadi pelanggaran di kotak penalti Garuda TEN, Persikabo Jun diganggu dengan dilanggar punggawa CB Garten saat memberikan umpan ke Haykalrahmat Pou dan wasit jeli memberi hukuman voucher travel ke JCC dan untuk garten wasit menghadiahkan Waterboom karena mendapat kartu merah.

Mendapat kesempatan, algojo JCC siap mengambil tendangan penalty. Pou memilih arah shooting sedang dan tepat ke arah pojok kiri kiper garten, di menit ‘7 pemain kelahiran Gorontalo dengan sapaan Pou ini sukses merubah skor dan membuat JCC unggul hingga jeda.

Memasuki babak kedua, kedua kubu terlibat  jual beli serangan sengit.  Tirta Muhammad, berhasil menerobos pertahanan Garten lewat assist ciamik Persikabo Jun tanpa kawalan yang bebas tanpa kawalan. Dengan tenang RD Tirta menceploskan bola kearah pojok kanan gawang. Skor berubah jadi 2-0 dimenit ’62.

Hoki JCC masih berlanjut dimenit ’77, tanpa disangka, Pou  yang sedang bergairah melesatkan goal lewat heading dari sepakan sudut corner Sigit Aldy. Tanpa kawalan ketat JCC_Haykal menggandakan pundi-pundi goalnya. 3-0 JCC memimpin.

Unggul tiga gol, JCC bermain lebih bertahan, level bar diturunkan. Garuda TEN mengambil kesempatan di menit-menit akhir. Endo dan Shoib Ilmi mampu memangkas jarak masing-masing pada menit ke -82 dan 82.


Baca Juga:


Hingga peluit panjang dibunyikan JCC sukses mempertahankan keunggulan 3-2 dan menjadi tambahan tiga poin di pekan kedua IEFTL.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here