Jeda Internasional Tiba, Pep Guardiola Takutkan Hal Ini

0
186
Jeda Internasional Tiba, Pep Guardiola Takutkan Hal Ini

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Machester City, Pep Guardiola cemas dengan kondisi para pemainnya usai membela timnas. Ia pun berharap mereka bisa kembali ke klub tanpa mengalami cedera.

Dua pekan ke depan, kompetisi domestik Eropa akan jeda guna memberi waktu untuk jeda internasional. Saat-saat inilah para pelatih klub Eropa dibuat cemas dengan adanya ‘Virus FIFA’. Apakah itu?

Layaknya Virus yang merugikan, sebutan Virus FIFA juga membayangi klub-klub Eropa yang kerap dirugikan dengan kepulangan para pemainnya dari membela negaranya masing-masing dalam keadaan cedera. Tentu akan menjadi masalah besar jika virus tersebut menyerang klub yang tengah berjuang meraih gelar juara seperti Manchester City.

Baca Juga :  Capello: Higuain Harus Segera Atasi Mentalitasnya

City sendiri saat ini masih memiliki tiga kompetisi yakni Liga Primer Inggris, Liga Champions dan Piala FA. Pep pun berharap anak asuhnya bisa kembali dengan kondisi sama fitnya seperti saat ini.

“Mungkin mereka akan mencetak tiga gol di timnas dan kembali dengan ritme yang sama. Siapa tahu? saya hanya ingin mereka kembali dengan kondisi fit,” kata Guardiola di laman resmi klub dikutip dari Sky Sports. “Dengan jadwal padat yang kami miliki pada April mendatang, kami butuh semua pemain.”

“Saya berdoa dan terus berdoa agar mereka (para pemain) pulang dalam kondisi fit.”

City sendiri tengah berada di ambang kesempatan untuk bisa meraih quadruple musim ini. Setelah meraih trofi di Piala Liga Inggris, tiga kompetisi di atas tentu tidak akan begitu saja mereka lepaskan. Namun untuk itu City tentu butuh skuat terbaiknya usai jeda internasional nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here