Jejak Akan Diikuti oleh Ansu Fati, Mampukah?

0
33
Ansu Fati Lionel Messi

Vivagoal La LigaAnsu Fati merupakan pemain muda tim Catalan yang tampil mengesankan pada musim ini. Remaja berusia 17 tahun tersebut memiliki cita-cita untuk bisa bermain di Barcelona selamanya seperti layaknya Lionel Messi.

Ansu Fati juga berasal dari akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Ia tengah menjadi pembicaraan oleh media Internasional saat menjalani debut dengan tim utama Barcelona pada usia 16 tahun. Saat itu, ia menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah tim yang bermarkas di Camp Nou.

Walaupun, kesempatan menit bermain dari Ansu Fati mulai menurun, namun pemain akademi La Masia tersebut tetap menjadi pemain yang sering menarik perhatian dari sang pelatih, Ernesto Valverde.

Baca Juga: Bayern Munchen dan AC Milan Berebut Pilar MU

Pemain yang memiliki bobot 66 kilogram ini merasa sangat bangga dapat mewujudkan cita-citanya untuk memperkuat skuad utama Barcelona. Tak hanya masuk tim utama, namun dia bisa berhasil mencetak gol. Fati berharap bisa bertahan di Camp Nou selamanya.

“Gol pertama saya tercipta saat melawan Osasuna. Itu merupakan impian saya sejak dulu untuk bermain di tim utama Barcelona. Tak hanya di Osasuna, saya juga berhasil menorehkan gol saat melawan Valencia di Camp Nou,” pungkas Ansu Fati dilansir dari Barca TV.

“Saya memiliki cita-cita bermain disana, dan sekarang menjadi bukti mimpi saya menjadi nyata. Memang sangat sulit dipercaya. Namun, sekarang saya sangat percaya,” jelas Ansu Fati.

“Saya selalu ingin berada di Barcelona. Sejak awal, saya memiliki rencana besar di tim Catalan ini. Saya berharap bisa berada di Barcelona sepanjang hidup saya,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here