Jelang Deadline Day, MU Berusaha Daratkan Eriksen

0
659
Eriksen

Vivagoal Liga InggrisMeski Manchester United baru saja memecah rekor transfer bek termahal dunia dengan mendatangkan Harry Maguire. Setan Merah  belum mau berhenti memperkuat skuatnya jelang deadline day. 

Dilansir Daily Mail, manajemen Setan Merah kini tengah mengupayakan transfer Eriksen karena takut ditinggal Paul Pogba. Dimana pemain asal Prancis itu bisa saja hengkang ke Real Madrid yang terus mengincarnya. 

Baca Juga: Serie A Itu Membosankan!

Andai benar-benar menginginkan jasa Eriksen, Setan Merah harus bergegas menyelesaikan proses transfer gelandang asal Denmark tersebut. Pasalnya ada beberapa klub lain yang juga ingin mendatangkan Eriksen. 

Di sisi lain, manajemen The Lilywhites kini tengah tertekan karena menurunnya nilai tawar klub pada sang pemain.  Pasalnya pemain 27 tahun itu akan habis kontrak pada Juni 2020 mendatang dan bisa pindah dengan status bebas transfer pada akhir musim 2019/20. 

Karenanya, Tottenham dikabarkan bersedia memangkas harga  transfer sang pemain yang sebelumnya dibanderol 130 juta pounds. Tak disebutkan nilai pasti, namun kemungkinan ada diskon besar-besaran untuk gelandang satu ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here