Jelang Derbi Jatim, Hamka Hamzah Puji Pemain Ini

0
1024
Jelang Derbi Jatim, Hamka Hamzah Puji Pemain Ini

VivagoalLiga Indonesia – Menjelang Final Presiden 2019 antara Arema vs Persebaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/04/19) malam.

Hamka Hamzah mengungkap rasa bahagianya dengan rekan duetnya sekarang di skuat Singo Edan.

Hamka melalui akun Instagram pribadi milknya @hamka23hamzah, mem-posting sebuah foto dengan Arthur Cunha. Ia menyatakan kebahagiaanya duet dengan pemain asal Brasil tersebut.

 

Melalui sebuah caption menggunakan bahasa Brasil, cukup terlihat perasaan Hamka yang senang. Ketika dirinya berduet dengan eks pemain akademi Manchester United pada 2007 silam tersebut.

Arti caption foto jika diterjemahkan menggunakan Bahasa Indonesia memiliki arti “Senang berduet dengan kamu, teman sialan”. Caption tersebut menggambarkan keakraban yang mereka bangun selama berduet di lini belakang Arema FC.

Keduanya menjadi rekan duet sejak kedatangan Hamka dari Sriwijaya FC pada paruh musim lalu. Penampilan apik dua pemain ini mampu mengangkat Singo Edan dari papan bawah pada Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 lalu.

Melihat posting-an Hamka, Cunha lalu memberi komentar dengan mengatakan “senang main sama kamu porra, ayo juara!”, tulis eks pemain sepak bola di klub Mitra Kukar tersebut.

Tenaga dua pemain sepak bola ini memang tengah dinantikan oleh Aremania untuk mengamankan trofi Piala Presiden yang musim lalu sempat berpindah tangan ke Persija. Juara pada edisi dua tahun lalu membuat masyarakat Malang menginginkan trophy tersebut kembali ke Kota Malang.

Malam nanti Hamka dan Cunha nampaknya kembali dipercaya oleh pelatih Arema FC, Milomir Silija untuk mengamankan gawang yang dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here