Jelang Derby d’Italia, Bonucci Kenang Momen Bersama Conte

0
67
Jelang Derby d’Italia, Bonucci Kenang Momen Bersama Conte

Vivagoal Serie A – Derby d’Italia yang mempertemukan Inter Milan kontra Juventus bakal digelar pada Senin (7/10) mendatang. Jelang laga, palang pintu Juventus, Leonardo Bonucci mengenang kebersamaannya bersama juru taktik Inter, Antonio Conte.

Menurut Bonucci, Conte merupakan sosok yang cukup keras dalam melatih. Ia juga menyebut jika mantan pelatih Bari itu menularkan keinginan untuk tak pernah menyerah kepada pemain-pemainnya.  Baik Bonucci dan Conte sempat bekerjasama di Juventus dan Italia. Keduanya sukses mempersembahkan tiga Scudetto dan sepasang Super Coppa Italia.

“Yang diberikan Conte kepada saya adalah rasa lapar, keinginan untuk tidak pernah menyerah, sebuah mentalitas yang memungkinkan Anda melampaui rasa sakit untuk mencapai tujuan Anda,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia.

“Dia menerapkan itu ke kami sejak hari pertama. Conte sangat cocok untuk Juventus pada saat itu; ia membutuhkan peluang dengan klub besar dan kami harus kembali hebat setelah Calciopoli. Kami butuh seseorang seperti dia, yang bisa membuat kami mengerti apa artinya mengenakan jersey itu.”

Baca Juga: Sempat Terpuruk, De Ligt Mulai Nyaman di Juventus

Saat ini, Conte tengah menikmati hasil kerjakerasnya bersama Inter. I Nerazzuri dibawanya mendulang enam kemenangan beruntun di Liga. Namun kejeniusan Conte akan diuji kala Inter menjamu Juventus dalam giornata ketujuh Serie A. Mampukah Inter melanjutkan tren positifnya di Serie A?

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here