Jelang Derby, Ruang Ganti Inter Tengah Memanas - Vivagoal.com
Inter Milan

Jelang Derby, Ruang Ganti Inter Tengah Memanas

Fachrizal Wicaksono - September 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ARuang ganti Inter Milan dikabarkan tengah memanas setelah Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic dilaporkan bertengkar usai tim gagal meraih hasil maksimal di Liga Champions kemarin.

Pada matchday pertama Liga Champions kemarin Inter menjamu Slavia Praha, Rabu (18/9/2019). Usai babak pertama berimbang tanpa gol, Slavia justru mengejutkan tuan rumah setelah Peter Olayinka membuka keunggulan di menit ke-63.

Pendukung Inter dibuat cemas setelah skor 0-1 untuk tim tamu bertahan hingga penghujung laga. Beruntung Nicolo Barella berhasil menyelamatkan wajah Inter dengan menciptakan gol balasan di masa injury time.

Hasil kurang maksimal tersebut tentu sangat disesalkan. Pasalnya dalam grup yang mereka huni, Slavia Praha menjadi lawan paling gampang jika melihat modal tim di atas kertas mengingat dua tim lain yang akan mereka lawan adalah Borussia Dortmund dan Barcelona.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, ruang ganti Inter kemudian memanas usai laga. Lukaku menuding Brozovic tidak memperlihatkan keberanian yang cukup melawan Slavia.

Brozovic yang tidak terima dengan kritik mantan pemain Chelsea dan Manchester United itu. Kedua pemain tersebut kemudian terlibat adu mulut. Beruntung suasana panas antara keduanya tidak sampai terjadi kontak fisik.

Situasi tersebut tentu bukan modal apik mengingat mereka akan bertemu AC Milan pada pekan keempat Serie A, Minggu (21/9/2019) dini hari WIB nanti. Berstatus sebagai tim tamu, Inter tentu saja harus segera memperbaiki situasi internal tim jika tak ingin rapor apik mereka yang selalu menang dalam tiga laga sebelumnya terhenti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com