Jelang Derby Suramadu, Bajul Ijo Diuntungkan Bonek dan Sejarah

0
421
Jelang Derby Suramadu, Bonek Siap Teror Madura United

VivagoalPiala PresidenMadura United tak hanya menghadapi Persebaya Surabaya pada leg pertama semi final Piala Presiden 2019. Puluhan ribu Bonek diprediksi akan memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo menjadi ancaman tersendiri bagi Laskar Sape Kerab.

Panitia penyelenggara sendiri sudah mengumumkan sebanyak 50 ribu tiket buah habis sejak hari Minggu kemarin. Otomatis, laga nanti malam akan membuat Madura United berada dalam tekanan besar karena teror dari Bonek.

Laga derby Jawa Timur itu sendiri akan dilangsungkan pada Rabu (3/4/2019) malam nanti. Bermain di kandang sendiri, Bajul Ijo, bertekad meraih hasil maksimal dan tak ingin membuang kesempatan.

Baca Juga :  Ronaldo Dipercaya Siap Tampil di Leg Pertama Lawan Ajax

Persebaya sendiri diunggulkan bisa melanjutkan tren tidak terkalahkan dari Madura United. Mengingat Green Force  punya rekor bagus jika berjumpa Laskar Sape Kerab. Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Persebaya berhasil menang dua kali dan seri sekali.

Namun, pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman menyadari level permainan calon lawannya kali ini sudah berbeda dari sebelumnya. Dimana Madura United kini banyak dihuni oleh para pemain bintang.

“Madura United banyak diperkuat oleh pemain bertalenta dengan reputasi mentereng. Semua orang bilang, dari belakang sampai depan, Madura United sangat bagus. Mereka mungkin Los Galacticos-nya Indonesia,” ucap Djanur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here