Jelang Duel Kontra Barcelona, Pelatih Eibar Masih Trauma Magis Messi

0
345
Jelang Duel Kontra Barcelona, Pelatih Eibar Masih Trauma Magis Messi

VivagoalLa Liga – Eibar akan bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona pada lanjutan jornada ke-25 LaLiga Spanyol akhir pekan ini. Pelatih Eibar, Jose Mendilibar mengaku masih trauma dengan magis Messi.

Sebelum menyambangi Napoli di leg pertama Liga Champions tengah pekan depan, Barcelona dan Messi terlebih dahulu menjalani laga pemanasan kontra Eibar, Sabtu (22/2/2020) malam WIB.

Baca juga: Puji Madrid, Bintang City Mulai Tebar Kode?

Pasalnya, tampil di kandang sendiri dan menjamu tim papan bawah, bisa jadi peluang bagi Messi tuk mencetak gol lagi. Sebelumnya, La Pulga sudah mengalami paceklik gol dalam empat penampilan terakhirnya.

Kali terakhir Messi berhasil membuat gol terjadi pada akhir bulan lalu. Ketika itu, El Messiah menciptakan brace ke gawang Leganes untuk membantu Barca menang 5-0 di Camp Nou pada babak 16 besar Copa del Rey. Kendati begitu, Messi masih cukup produktif dengan menghasilkan enam assist dalam empat laga tersebut.

Mendilibar pun sangat paham, timnya bakal jadi bulan-bulanan ketajaman Messi di duel kali ini. Hal itu ia katakan merujuk pada pengalamannya semasa masih membesut Osasuna.

“Saat masih bersama Osasuna, kami bermain pada ajang Copa del Rey di Camp Nou. Pagi sebelum pertandingan, Messi dikabarkan tidak bisa bermain karena punya masalah dengan perutnya dan menderita demam.” ungkap Mendilibar seperti dilansir dari Marca.

Baca juga: Klub Raksasa Liga Inggris Bersaing Dapatkan Pemandu Bakat Real Madrid

“Setelah makan siang, dia justru terlihat ada duduk di bangku cadangan. Saat itu kami sudah kalah 0-2 dan tiba-tiba saya melihat dia pemanasan. Lalu dia masuk, mencetak dua gol, dan kami kalah.” sesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here