Jelang Final UCL, Marco Veratti Ingatkan PSG Tetap Fokus - Vivagoal.com
Jelang Final UCL, Marco Veratti Ingatkan PSG Tetap Fokus

Jelang Final UCL, Marco Veratti Ingatkan PSG Tetap Fokus

Heri Susanto - August 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Gelandang PSG, Marco Veratti meminta timnya fokus jelang laga melawan Bayern Munchen agar perjalanan mereka di partai pamungkas tak sia-sia.


Baca Juga:


Les Parisiens dijadwalkan bersua Bayern dalam final yang bakal dihelat di Estadio de la Luz, Senin (24/8) dini hari WIB. Veratti ingin timnya bisa membawa gelar juara untuk kali pertama ke Prancis. Keberhasilan Neymar Jr dan kolega melaju ke partai puncak merupakan perjalanan panjang PSG pasca di take over konsorium Timur Tengah beberapa waktu lalu.

“Kami masih memiliki waktu 90 menit lagi (untuk menjadi juara Liga Champions), ini adalah 90 menit terpenting dalam hidup kami sebagai pesepakbola dan sejarah klub. Jadi, Anda harus benar-benar bersiap,” ucap Verratti kepada Sportskeeda.

“Pertandingan-pertandingan di Liga Champions selalu sulit. Sejauh ini, kami telah berhasil menjalani perjalanan yang luar biasa (karena mencapai hingga final untuk pertama kalinya dalam sejarah PSG),” tambah gelandang asal Italia itu.

Meski begitu, mantan pemain Pescara dipastikan tak bisa bermain lantaran ia tengah menglaami cedera betis. Posisinya di tim utama saat ini di isi oleh Ander Herrara. Besar kemungkinan, pemain asal Basque bakal diandalkan Thomas Tuchel di partai pamungkas alih-alih memainkan Veratti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com