Dibanding Pulang ke Barca, Coutinho Fokuskan Final Liga Champions - Vivagoal.com
Dibanding Pulang ke Barca, Coutinho Fokuskan Final Liga Champions
Philippe Coutinho Sedang Mengontrol Bola Di Depan Bek Chelsea, Andreas Christense. Sumber: Twitter

Dibanding Pulang ke Barca, Coutinho Fokuskan Final Liga Champions

Heri Susanto - August 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Pemain pinjaman Barcelona, Philippe Coutinho enggan memikirkan masa depannya lantaran ingin fokus membela Bayern Munchen di partai pamungkas Liga Champions yang dihelat Senin (24/8) dini hari WIB.


Baca Juga:


Nama Coutinho memang masih didaftarkan Bayern di kompetisi Eropa. Sebelumnya, ia sempat mencetak sepasang gol kala Die Roten melumat Blaugrana 2-8 di babak pedelapan final Liga Champions. Bahkan di laga semifinal kontra Lyon, Kamis (20/8), Coutinho sempat bermain seabgai pemain pengganti.

Bayern yang sejatinya memiliki opsi mempermanenkan Coutinho enggan mengambil langkah tersebut sehingga Coutinho bisa saja pulang ke Camp Nou musim depan atau merumput bersama tim lain di luar Spanyol. Kansnya kembali ke Inggris terbuka pasca Arsenal, Chelsea dan United meminati jasa sang pemain.  Namun sekali lagi, ia enggan membahas masa depannya yang terbilang masih abu-abu.

“Pikiran saya sepenuhnya fokus pada kompetisi ini. Ini adalah kesempatan yang unik bagi kami. Saya sangat senang berada di final Liga Champions,” ujar Coutinho kepada Esporte Interativo ketika ditanya tentang rumor transfernya setelah kemenangan Bayern atas Lyon, diwartakan Goal International. “Tentang masa depan, saya belum memikirkan karena saya hanya memikirkan tentang final.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com