Jelang Hadapi Man United, Neymar Minta Pemain PSG Tampil Maksimal - Vivagoal.com
Tentang Masa Depan Neymar, PSG Tetap Diuntungkan, Kok Bisa?
Bintang PSG, Neymar. Sumber: The Sun

Jelang Hadapi Man United, Neymar Minta Pemain PSG Tampil Maksimal

Fido Moniaga - December 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Bintang PSG, Neymar meminta kepada rekannya untuk tampil maksimal dan fokus saat menghadapi Manchester United pada lanjutan matchday ke-5 Liga Champions, Kamis (3/11) dinihari WIB.

PSG sendiri saat ini menduduki peringkat kedua dengan raihan 6 poin, unggul selisih gol dari RB Leipzig yang menempati posisi ke-3.

Sementara Manchester United, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu berdiri kokoh di pucuk klasemen Grup H dengan 9 poin.

Pada match leg-1 kemarin, PSG harus mengakui kemenangan United setelah kalah 1-2 di kandang sendiri. Gol Marcus Rashford di pengujung laga membuat pasukan Thomas Tuchel harus rela kehilangan poin.

Jelang laga nanti, Neymar pu berharap seluruh pemain bisa memberikan kualitas terbaik. Sebab dia masih belum puas dengan penampilan PSG sejauh ini.


Baca Juga:


“Kami memainkan permainan yang malu-malu. Kami berhasil mencetak gol tetapi kami melewatkan beberapa peluang,” kata Neymar kepada Canal+.

“Pada Rabu (melawan Man United), kami akan mencoba memainkan permainan terbaik kami. Tak hanya bermain baik tetapi kami harus meningkatkan, bermain solid sebagai sebuah tim dan menjadi lebih terorganisir jika tidak, maka akan sangat sulit,” tambahnya.

Lebih lanjut, Neymar mengaku tiga poin di laga melawan Man United sangatlah penting, karena bisa mempermudah mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

“Kami harus meningkat, baik di liga atau Liga Champions. Kami harus tampil lebih baik. Biasanya kami memenangkan lebih banyak pertandingan.”

“Jika kami tidak berhasil melakukannya, itu akan menjadi rumit di liga seperti di Liga Champions.”

“Kami tahu pentingnya pertandingan hari Rabu (waktu setempat), seperti pertandingan melawan Leipzig, di mana kami tidak bermain bagus meskipun kami menang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com