Jelang Laga Kontra Hoffenheim, City Dihantam Badai Cidera

0
201
City DIhantam Badai Cidera Jelang Laga Kontra Hoffenheim

VivagoalLiga Champions – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola harus memutar otak untuk melakukan rotasi pemain. Pep harus merotasi pemainnya lantaran banyak punggawa City yang menepi lantaran cidera.

Manchester City yang saat ini berada di posisi teratas Grup F dengan raihan 10 poin harus merotasi pemain lantaran banyak pilarnya yang cidera. Di laga terakhir, mereka akan menjamu Hoffenheim di Etihad Stadium, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Pep sudah memastikan beberapa nama akan absen pada laga nanti seperti David Silva dan Ilkay Gundogan yang dibekap cidera. Tidak hanya itu Kevin De Bruyne dan Danilo harus menepi untuk menjalani perawatan intensif guna pemulihan.

Baca Juga :  Trofi Liga Champions Tak Akan Mampu Selamatkan Posisi Allegri

“David Silva tidak bisa bermain, Kevin de Bruyne juga tidak bisa bermain. Begitu juga dengan Danilo dan Sergio Aguero masih belum siap. Sergio mungkin punya peluang untuk main di akhir pekan,” ujar Guardiola dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari Sky Sports.

Situasi tersebut membuat City kini menyisakan 15 pemain inti. Dimana akan ada beberapa nama yang diistirahatkan. Penunjukkan para pemain muda sepertinya akan menjadi opsi terbaik nantinya.

“Kami setidaknya hanya memiliki 15 pemain yang siap untuk dimainkan, jadi saya tidak bisa melakukan rotasi terlalu banyak. Kami berada di tahap penting di laga-laga selanjutnya, tetapi kami harus mencoba memenangkan setiap pertandingan dan finis di peringkat pertama,” lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here