Jelang Laga Kontra Timnas, Juru Latih Bali United Buka Suara - Vivagoal.com
PSBB Tunda Kedatangan Tim Bali United
Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra. Sumber: Official Media Bali United

Jelang Laga Kontra Timnas, Juru Latih Bali United Buka Suara

Dimas Sembada - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tim Nasional Indonesia rencananya akan melakoni dua laga uji coba kontra Tira Persikabo dan Bali United. Juru latih Serdadu Tridatu, Stefano Cugura Teco, angkat bicara jelang laga tersebut. 

Skuad Garuda dijadwalkan bakal menghadapi PS Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) nanti.  Sementara itu, uji coba melawan Bali United tetap bakal digelar pada Jumat (5/3/2021) mendatang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyambut postif laga ini. Dia senang, skuad besutannya bisa berkontribusi dalam persiapan Tim Nasional.

Dia mengakui laga uji coba ini merupakan serangkaian hal penting dan wajib dilakukan mengingat satu tahun terakhir tidak ada sepak bola di Indonesia.

“Saya pikir hal yang bagus jika laga uji coba ini bisa dilaksanakan. Kita tahu satu tahun terakhir tidak ada kompetisi sepak bola di Indonesia.


Baca Juga:


“Tentu tim Bali United senang bisa bantu Timnas U-23 punya persiapan dalam laga uji coba ini,” ungkap Coach Teco.

Pasukan Serdadu Tridatu sendiri sudah menjalani tiga pekan program latihan bersama tim pelatih. Laga uji coba nanti juga bakal menjadi catatan tim pelatih untuk mengevaluasi pasukannya jelang Piala Menpora 2021.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com