Super Elja Bersiap Bentuk Tim Terbaik Untuk Musim 2021 - Vivagoal.com
PSS Lengkapi Keseimbangan Pemain Baru dan Lama
PSS Sleman – Tribun Jogja-min

Super Elja Bersiap Bentuk Tim Terbaik Untuk Musim 2021

Rachmat Ramadhan - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021, PSS Sleman bersiap untuk merampungkan skuatnya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa PSS baru saja memperpanjang kontrak kapten tim Bagus Nirwanto.

Bagus menjadi sosok yang sangat berpengaruh dalam perjalanan Super Elja sejak tahun 2017. Nirwanto sudah berada di klub tersebut sejak mereka masih berkiprah di divisi kedua Indonesia.

Kabar perpanjangan kontrak Elja sendiri dikonformasi langsung oleh akun Instagram resmi klub. Ia diharapkan bisa memberikan dampak yang lebih signifikan sehingga mereka bisa menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2021.

“Kapten fantastis kami telah memperpanjang kontraknya. Bagus Nirwanto akan mengawal penggawa Super Elja untuk terbang lebih tinggi lagi, dan mewujudkan mimpi meraih gelar juara Liga 1,” tulis akun Instagram resmi PSS Sleman.

Tandatangan kontrak yang dilakukan Nirwanto melengkapi 19 pemain PSS Sleman yang masih bertahan sejak musim lalu. kabar terkini menyebutkan bahwa mereka akan mendatangkan beberapa pemain asing yang masih dalam pencarian.


Baca Juga:


PSS juga rencananya akan melakukan perpanjangan kontrak kepada pemain muda mereka. Manajemen klub mengatakan bahwa pemain jebolan PSS Development merupakan tulang punggung klub dan mereka berkomitmen untuk menelurkan bakat-bakat muda dari sana.

“Tulang punggung yang sebenarnya dari sebuah klub adalah mereka para talenta-talenta muda. Lewat PSS Development inilah manajemen membuktikan keseriusan dan komitmennya dalam membina pesepakbola muda, sekaligus menjaga tradisi promosi dari skuat akademi ke tim utama,” kata Manajemen seperti yang dikutip Goal.id.

PSS terus mencoba mencari metode yang seimbang untuk mendapatkan pemain demi melengkapi skuadnya musim depan. Dirut PSS Marco Paulo Garcia mengatakan bahwa ia sepenunya mempercayakan itu kepada pihak manajemen.

“Pokoknya manajemen lagi kerja keras, saya juga sedang ‘menyelam’ dulu. Kami kerja keras menyiapkan tim terbaik untuk PS Sleman. Percaya kepada manajemen, kami akan menyiapkan yang terbaik,” ungkap Garcia.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com