Jelang Laga Kontra Valencia, Messi dan Suarez Kembali Berlatih

0
599
Jelang Laga Kontra Valencia, Messi dan Suarez Kembali Berlatih

VivagoalLa Liga – Duo bomber maut Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi dikabarkan sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Ciutat Esportiva Joan Gamper, kamp latihan Blaugrana.

Sebelumnya, Barcelona ditimpa masalah krisis pemain depan setelah Lionel Messi, Luis Suarez dan pemain asal Prancis, Ousmane Dembele menderita cedera di awal musim ini.

Baca juga: Lobby ke Ayahnya, Barcelona Batalkan Klausul Khusus Messi

Messi mengalami cedera betis yang didapatnya saat membela timnas Argentina di ajang Copa America 2019, Juni lalu. Menyusul kemudian Luis Suarez mengalami cedera engkel dan hanya sempat bermain selama 39 menit di laga perdana Barcelona kontra Athletic Bilbao pada ajang LaLiga

Dembele jadi pemain terakhir yang masuk ruang perawatan setelah terjadi masalah pada otot hamstring kaki kirinya. Cederanya ini memaksa Dembele diprediksi absen dari lapangan hijau hingga sebulan lamanya.

Namun, dilansir dari AS, Selasa (10/9) waktu setempat, baik Luis Suarez dan Messi sudah terlihat kembali ikut pemusatan latihan skuat Barcelona tuk persiapan laga kontra Valencia, Sabtu (14/9) waktu setempat atau Minggu (15/9) dini hari.

Kendati begitu, Suarez dan Messi yang tampak mengenakan seragam latihan Barca berwarna biru masih berlatih terpisah dengan rekan-rekan setimnya karena sementara menjalani program pemulihan yang diberikan oleh tim medis.

Baca juga: Luis Suarez Angkat Suara Terkait Neymar Gagal ke Barcelona

Pelatih Barca, Ernesto Valverde tentunya berharap kedua pemain ini sudah bisa bermain saat mereka menjamu Valencia di Camp Nou, agar Messi dan Suarez sudah lebih siap ketika Barca bertandang ke markas Borussia Dortmund dalam laga perdana Grup F Liga Champions, Rabu (18/9) dini hari.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here