Lobby ke Ayahnya, Barcelona Batalkan Klausul Khusus Messi

0
708
Lobby ke Ayahnya, Barcelona Batalkan Klausul Khusus Messi

Vivagoal La LigaKlub asal Catalan, Barcelona dikabarkan sedang menjalin kontak dengan ayah Lionel Messi dan perwakilan sang pemain terkait kemungkinan kontrak seumur hidup yang baru untuk Superstar Argentina tersebut.

Tak diragukan kembali bahwa Lionel Messi adalah salah satu pemain andalan dan pemain bersejarah La Blaugrana. Messi menjadi bagian yang sangat penting dari kesuksesan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir ini.

Oleh karena itu, tim Catalan tersebut jelas akan mengupayakan agar memastikan pemain berkebangsaan Argentina tersebut tidak dapat diincar oleh klub lain. Dilansir dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa klub yang bermarkas di Spanyol tersebut sekarang sedang menjajaki kemungkinan kontrak baru untuk Lionel Messi.

Baca Juga: Messi Pemain Terbaik FIFA 20, Ronaldo Kedua

Surat kabar harian dari Spanyol tersebut menilai bahwa presiden Barca, Josep Bartomeu secara rutin dan diam-diam menjalin komunikasi dengan Jorge Messi untuk mengikat putranya dengan kontrak baru.

Laporan tersebut muncul usai terungkap bahwa lulusan akademi La Masia tersebut mempunyai klausul khusus dalam kontraknya saat ini

Baru-baru ini, Cadena Ser mengabarkan bahwa Superstar Amerika Selatan tersebut mempunyai perjanjian yang secara teknis akan dimungkinkan untuk hengkang dengan status bebas transfer untuk klub manapun yang dia inginkan. Namun ada persyaratan yaitu memberitahu Barcelona sebelum Mei pada musim mendatang.

Tak mengherankan bila presiden Barcelona sangat ingin menyelesaikan masalah ini sekarang usai terungkap. oleh karena itu akan sangat menarik untuk melihat apakah Lionel Messi sendiri siap untuk mencabut klausul khusus tersebut dari Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here