Jelang Laga Melawan Celtic, Ancelotti Beri Pujian Pada Tim Lawan - Vivagoal.com
Jelang Laga Melawan Celtic, Ancelotti Beri Pujian Pada Tim Lawan
Sumber: goal.com

Jelang Laga Melawan Celtic, Ancelotti Beri Pujian Pada Tim Lawan

Heri Susanto - September 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji performa Glasgow Celtic jelang bentrok kedua tim di Parkhead, Rabu (7/9) dini hari WIB. Ia menilai jika the Bhoys memiliki berbagai hal untuk merepotkan Real Madrid.

Celtic saat ini ditukangi oleh pelatih asal Australia, Ange Postecoglou. Rekam jejaknya sebagai pelatih lumayan panjang. Ia pernah menukangi beberapa tim asal Australia dan Jepang hingga Timnas Australia sebelum menjadi pelatih Glasgow Celtic pada Juni 2021 kemarin.

Namanya tercatat sebagai manajer Australia pertama yang sukses mendulang gelar di Eropa. Perjalanannya di Lgia Champions akan dimulai dalam beberapa jam ke depan. Jelang laga, Ancelotti mengapresiasi kinerja Celtic yang memiliki kemampuan untuk melakukan serangan tanpa henti.

“Mereka bermain dengan intesitas tinggi. Mereka juga punya start yang bagus di awal musim. Selain itu, Celtic juga punya atmosfer yang hebat di Stadion mereka,” ungkap Ancelotti, seperti diwartakan Marca.


Baca Juga:


“Kami akan menjalani pertandingan yang sulit di sana. Kami perlu waspada karena akan menghadapi tim yang bermain dengan sepakbola hebat,” tambah manajer veteran asal Italia itu.

Laga kedua tim menjadi yang pertama sejak 40 tahun lalu. Postecoglou merasa jika timnya akan melakukan yang terbaik kala melawan salah satu tim terbaik di dunia itu.

“Jika kami tak berhasil, hal tersbeut cukup adil. Kami memiliki kesempatan untuk memperlihatkan sepakbola kami kepada fans untuk laga melawan Real Madrid. Fans akan melihat apa yang akan kami tunjukan,” ungkap Postecoglou seperti diwartakan Sunday Post.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com