Jelang Lawan MU, Verratti Pulih dari Cidera

0
239
Jelang Lawan MU, Verratti Pulih dari Cidera

VivagoalLiga Champions – Jelang lawatannya ke markas Manchester United pekan depan, sebuah kabar gembira datang menghampiri Paris Saint-Germain. Gelandang andalan mereka, Marco Verratti dikabarkan sudah pulih dari cidera engkel dan berpeluang tampil di Old Trafford.

Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, PSG lebih dulu bertandang ke markas Old Trafford.  Di laga ini, pelatih PSG, Thomas Tuchel sempat dipusingkan dengan absennya sejumlah pilar. Diantaranya Veratti dan Neymar yang harus menepi.

Sebelumnya, Marco Verratti yang diperkirakan harus  menepi selama satu bulan. Saat itu Veratti menderita cidera engkel saat PSG menghancurkan Guingamp 9-0, Senin (20/1/2019) lalu.

Dilansir  Sportsmole, proses pemulihan cidera Verratti ternyata berlangsung lebih cepat daripada perkiraan. Sang pemain bahkan dikabarkan dalam minggu ini sudah akan ikut berlatih di tim utama PSG.

Meski demikian, tim medis PSG belum bisa memastikan apakah sang gelandang siap tampil di laga kontra MU. Mereka mengaku masih akan memantau perkembangan pemain asal Italia itu sebelum merekomendasikan kemungkinan untuk diiturunkan oleh pelatih.

PSG sendiri sebenarnya sudah mengantisipasi dengan mendatangan Leandro Paredes dari Zenit Saint- Petersburg di bursa transfer Januari kemarin jika ternyata Verratti tetap tidak bisa dimainkan di laga kontra Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here