Jerome Boateng Peringatkan Kekuatan Freiburg - Vivagoal.com
Jerome Boateng Berikan Peringatan Atas Kekuatan Freiburg
Jerome Boateng – Bavarian Football Work

Jerome Boateng Peringatkan Kekuatan Freiburg

Rachmat Ramadhan - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Jerome Boateng bereaksi terhadap pertandingan terakhir Bayeern Muenchen melawan Feriburg Minggu (17/1/2021) malam. Ia mengatakan kalau Freiburg bukan lawan yang mudah, perlu perjuangan untuk mengalahkan mereka.

Sebelumnya Bayern Muenchen keluar sebagai pemenang di matchday ke 16 Bundesliga saat menghadapi Freiburg. Mereka menutup pertandingan 2-1 dengan gol yang diciptakan Robert Lewandowski dan Thomas Muller.

“Yang terpenting adalah berjuang keras. Freiburg bukanlah lawan yang mudah. ​​Tim lain akan mengalaminya juga.” Kata Boateng.

Menghadapi dua kekalahan beruntun dari Moenchengladbach dan Holstein Kiel pekan lalu membuat skuad Bayern lebih berbenah untuk memperkuat tim. Bukan hal yang mudah untuk bangkit, namun itu akan berjalan otomatis bagi anak asuh Hansi Flick.

“Setelah (hasil buruk) pekan lalu, tidak semuanya berjalan baik dengan sendirinya. Kami sedikit goyah, tetapi kami bertanggung jawab untuk itu.” Tambah Boateng di web resmi Bayern Muenchen.



Baca Juga:


Menghadapi laga penting untuk mempertahankan puncak klasemen, Bayern bermain menekan dari awal. Beberapa peluang berakhir sia-sia dan perlahan mereka bangkit untuk mengambil dominasi.

“Kami memiliki dua atau tiga peluang bagus sebelumnya di mana kami seharusnya mengakhiri permainan. Pada akhirnya, pertandingan menjadi ketat.” Ujar Boateng.

Beberapa pekan terakhir, konsistensi pertahanan bayern sedikit goyah dengan banyaknya gol yang masuk ke gawang mereka. Puncaknya adalah dua kekalahan pekan lalu.

Melihat kondisi ini Boateng sadar bahwa ada hal yang perlu diperbaiki dari penampilan The Bavarian. Ia puas dengan hasil pertandingan melawan Freiburg, namun mereka harus tetap meningkatkan kualitas bermain di atas lapangan di pertandingan selanjutnya.

“Secara keseluruhan, kami bisa puas. (tapi) Kami harus meningkatkan cara kami bermain.” Tutup Boateng.

Kemenangan Bayern mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. Beberapa kompetitor mereka mengalami hasil imbang di matchday ke 16 dan hasil ini memperlebar jarak poin antara bayern Muenchen dengan tiga tim yang siap menyalip dibawahnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com