Tahan Imbang PSG, Jesse Marsch: Leipzig Seharusnya Bisa Menang! - Vivagoal.com
Jesse Marsch: Seandainya Penalti Silva Masuk
PSG vs RB Leipzig – Detik

Tahan Imbang PSG, Jesse Marsch: Leipzig Seharusnya Bisa Menang!

Catrine Mega - November 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Hasil imbang yang didapatkan RB Leipzig atas Paris Saint Germain memupuskan peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Hingga pertandingan keempat, Leipzig hanya memperoleh satu poin dari hasil yang didapatkan kemarin. 

Leipzig bermain sangat ngotot sejak awal pertandingan. Banyak peluang akhirnya gagal dimanfaatkan menjadi gol sehingga keajaiban yang diharapkan tidak kunjung terjadi. 

Pelatih Leipzig, Jesse Marsch cukup menyesalkan hasil yang mereka dapatkan. Ia merasa anak asuhnya layak untuk mendapatkan kemenangan di laga tersebut. 

Seperti diketahui, setelah gol cepat Christopher Nkunku, Andre Silva bisa saja menambah keunggulan Leipzig jika berhasil memenangkan duel penalti dengan Gianluigi Donnarumma. Namun tendangan Silva terlalu pelan dan mudah ditebak oleh Donnarumma. 

“Kami seharusnya memenangkan pertandingan ini. Sayang sekali kami tidak memanfaatkan keunggulan dan peluang kami,” ungkap Marsch.


Baca Juga:


Namun disamping itu, Marsch melihat adanya hal positif yang diperlihatkan anak asuhnya dari permainan melawan PSG kali ini. Ia membayangkan jika keunggulan 2-0 terjadi, PSG pasti akan mengalami kesulitan. 

“Itu adalah langkah maju yang besar dari sudut pandang saya, tetapi kami membuat hidup menjadi sulit bagi diri kami sendiri dalam banyak situasi. Dengan keunggulan 2-0 itu akan sangat sulit bagi Paris,” tambahnya.

Dua gol gelandang PSG, Giorgino Wijnaldum membalikan kedudukan dan mulai mengontrol permainan. Namun di menit-menit akhir Leipzig kembali mendapatkan penalti dan kesempatan kedua bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain pengganti Dominik Szoboszlai. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com