Jika Ibrahimovic Disanksi Karena Dianggap Rasis, AC Milan Siap Bela - Vivagoal.com
Jika Ibrahimovic Disanksi Karena Dianggap Rasis, AC Milan Siap Bela
Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahomvic terlibat adu mulut di laga AC Milan vs Inter Milan. Sumber: The Sun

Jika Ibrahimovic Disanksi Karena Dianggap Rasis, AC Milan Siap Bela

A Hendra - January 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Zlatan Ibrahimovic sedang menuai banyak sorotan karena tuduhan rasisme terkait Voodoo yang diucapkannya ke Romelu Lukaku. Direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini menegaskan Ibra tidak melakukan aksi rasis dan klub siap di garda terdepan untuk memberikan pembelaan.

Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia berlangsung panas tengah pekan kemarin. Ada keributan yang melibatkan Ibrahimovic dan Lukaku jelang akhir babak pertama.

Ibrahimovic di kubu AC Milan sampai adu kepala dengan Romelu Lukaku yang bertindak sebagai penyerang andalan Inter Milan. Momen beradu kepala itu diiringi pula dengan serangkaian kata-kata cercaan.

Ibrahimovic diklaim melontarkan kata-kata, “Panggil ibumu, lakukan sesuatu dengan voodoo sialanmu, keledai kecil.” Lukaku lalu membalas dengan makian yang tidak kalah kasar. “Persetan dengan dirimu dan istrimu!”.

Pada prosesnya, kedua pemain sudah dijatuhi hukuman larangan satu pertandingan di Coppa Italia. Tapi kabarnya, untuk Ibrahimovic bisa bertambah berat karena kalimatnya dituduh berbau rasial.


Baca Juga:


“Berkenaan dengan derby, itu adalah insiden yang buruk, namun hal tersebut sudah berlangsung sangat lama. Kami akan lihat bagaimana kelanjutannya. Jika seseorang mencoba menarik rasialisme ke dalam kasus Ibra, maka kami (AC Milan) siap untuk membela pemain kami, karena rasialisme tidak ada hubungannya dengan Ibra,” tegas Paolo Maldini dilansir dari Sky Sport Italia.

“Pemain sudah meminta maaf kepada tim karena membiarkan berjuang 10 orang. Lukaku menyerang rekan satu timnya, jadi dia (Ibra) membela tim.” pungkasnya lagi

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com