Jika Ingin Dapat Kontrak Baru, Penyerang Inter Milan Harus Potong Gaji - Vivagoal.com
Jika Ingin Dapat Kontrak Baru, Penyerang Inter Milan Harus Potong Gaji
Inter Milan, Foto: dok Goal

Jika Ingin Dapat Kontrak Baru, Penyerang Inter Milan Harus Potong Gaji

Rizal Saleh - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AInter Milan siap memberikan kontrak baru bagi penyerang mereka, Edin Dzeko. Namun sebelum itu, mereka meminta the Bosnian Diamond untuk mereduksi gajinya terlebih dahulu.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pemain asal Bosnia mungkin akan dihadapkan dengan masa depannya apakah bertahan dengan Inter atau hengkang ke tim lain. Kontrak Dzeko bersama Inter masih berjalan hingga akhir musim ini.

Sejauh ini, kedua belah pihak belum membuka proses negoisasi. Dzeko saat ini berusia 36 tahun. Menurut laporan dari Sempreinter, Nerrazurri mungkin tak bakal memberikan durasi kontrak dan bayaran yang sama seperti yang ia terima di musim lalu.


Baca Juga:


Ada kemungkinan dalam kontrak barunya, Dzeko bakal mendapatkan pemotongan gaji. Hal tersebut tak lepas dari kemungkinan Inter memperpanjang masa peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Chelsea di bawah Graham Potter mau membawa pulang pemain asal Belgia dalam waktu dekat.

Sejak berseragam Inter pada musim lalu, Dzeko sudah memainkan 58 laga di lintas kompetisi dan mendulang 19 gol serta 13 assist bagi Nerrazurri di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia sempat mempersembahkan gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia di musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com