Jika Resmi Jadi Pelatih, Solskjaer Bakal Tendang Tiga Pemain Ini

0
1528
Jika Resmi Jadi Pelatih, Solskjaer Bakal Tendang Tiga Pemain Ini

VivagoalLiga Inggris – Andai ditunjuk sebagai pelatih permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut ingin melepas tiga pemain ‘tak terpakai’ pada musim panas nanti. Siapa saja mereka?

Daily Star menyebut jika Ole hampir pasti akan menjadi pelatih permanen Manchester United pada musim depan. Pengumuman perihal keputusan itu sendiri diperkirakan akan segera terjadi dalam waktu dekat, tepatnya sebelum laga melawan Barcelona di babak perempat-final Liga Champions atau paling lambat pada akhir musim nanti.

Masih dari laporan yang sama, disebutkan jika Solskjaer pun mulai merancang tim pada transfer musim panas mendatang. Tak hanya perihal mendatangkan pemain, ia juga disebut sudah menempatkan tiga pemain yang akan dilepas pada bulan Juni mendatang.

Nama pertama yang hampir pasti dilepas adalah Alexis Sanchez. Sanchez disebut gagal beradaptasi dengan Setan Merah sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 kemarin. Pergantian pelatih dari era Mourinho hingga Ole tampak tak berpengaruh padanya. Selain itu, alasan mengapa Sanchez harus hengkang adalah gaji yang diterimanya lumayan besar mengingat kontribusinya yang masih minim. Mempertahankan Sanchez justru bakal membuat United rugi besar.

Nama kedua adalah Marcos Rojo, yang nasibnya tak berbeda dengan Sanchez. Didatangkan pada era Louis van Gaal dan sempat jadi pilihan utama, masalah cedera berkepanjangan jadi pertimbangan United untuk melepas Rojo.

Eks Sporting Lisbon, dirasa belum benar-benar membuktikan kemampuanya saat bermain bersama Setan Merah karena terpaan badai cidera. Bahkan saat Rojo pulih sekalipun, ia masih belum bisa menyegel satu tempat di tim inti.

Ketiga adalah Antonio Valencia. Kapten Manchester United ini sejatinya merupakan pemain yang loyal terhadap klub. Namun, usianya yang sudah mendekati senja membuat United masih berpikir ulang untuk memberikan kontrak anyar kepada pemain Kolombia ini. Mau tak mau, eks pemain Wigan ini harus mempersiapkan diri guna mencari klub anyar yang ingin menampungnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here