Jorge Mendes Kunci Transfer James Rodrigues ke Juventus

0
664
Agen Mendes Pastikan Rodriguez Berlabuh ke Juventus

VivagoalSerie A – Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez kian dekat berlabuh ke Juventus setelah agennya, Jorge Mendes dikabarkan berencana bertemu manajemen Bianconeri dalam waktu dekat ini di Dubai.

James Rodriguez saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid yang selama dua musim terakhir dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Dalam kontrak peminjamannya, Bayern punya opsi mempermanenkan sang gelandang jika bersedia membayar 42 juta euro. Tapi, ada rumor yang mengatakan The Bavarians enggan untuk mengaktifkan opsi itu.

Baca Juga :  Barcelona Jadikan Rashford Buruan Utama Musim Depan

Laporan tersebut lantas memicu isu lain berkembang selama beberapa minggu terakhir. Raksasa Italia, Juventus dikabarkan tertarik merekrut pemain asal Kolombia itu pada bursa musim panas nanti.

Dilansir dari SportMediaset, Jorge Mendez selaku perwakilan James sudah berencana bertemu dengan pihak Juve di Dubai pekan ini tuk membahas kemungkinan pindah kliennya. Kabarnya, Direktur baru Juve, Fabio Paratici yang turun langsung dalam proses negosiasi ini.

Banyak pihak yang mengklaim proses perpindahan James ke Juve akan berlangsung mulus tanpa hambatan. Sebabnya, Mendez sudah dua kali sukses mengurus perpindahan klien-kliennya ke Allianz Stadium.

Yang pertama ada bek Joao Cancelo yang diboyong dari Valencia dengan mahar 40,4 juta euro. Tak lama kemudian, Cristiano Ronaldo ikut diangkut ke Turin. Bomber 33 tahun itu didatangkan dengan harga lumayan besar yakni 112 juta euro, sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal di Serie A sekarang ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here