Mainkan Kepa atau Dipecat? Frank Lampard Dalam Situasi Sulit

0
2022
Kepa Lampard

Vivagoal Liga InggrisChelsea mendatangkan sederet pemain baru pada musim panas kemarin. Dana lebih dari 200 juta pounds sudah dikeluarkan oleh manajemen klub untuk mendukung penuh rencana Lampard.

Namun hasilnya, Chelsea belum memberikan yang terbaik. Mereka tampil inkonsisten terutama saat Kepa Arrizabalaga  berada di bawah mistar gawang.

Pemain dengan predikat kiper termahal di dunia tersebut kerap melakukan blunder hingga antisipasi buruk dari serangan lawan.

Melihat sang bos, Roman Abramovich yang hobi memecat pelatih, Lampard seharusnya mawas diri. Analis Premier League, Darren Bent menyebut Frank Lampard bisa saja dipecat jika terus mainkan Kepa Arrizabalaga.

“Setiap kali bermain Kepa terus saja membuat kesalahan, dia membuat tim kebobolan dan kehilangan poin.  Jika Anda memainkan kiper yang terus membuat kesalahan, membuat tim kehilangan poin, Anda tidak boleh terus melakukannya.”

 “Dia [Kepa] mungkin bisa membuat Frank Lampard kehilangan pekerjaan karena tidak banyak meraih kemenangan,” jelas Bent kepada talkSPORT.


Baca Juga: 


Saran Bent ini dibuntuti oleh rumor manajemen Chelsea yang sudah mulai bergerak mencari calon pelatih baru. Beberapa media setempat mengabarkan klub asal London tersebut tertarik untuk mendatangkan Massimiliano Allegri yang saat ini tengah menganggur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here