Jose Gaya Merapat, Barcelona Tak Jadi Bawa Pulang Grimaldo - Vivagoal.com
Jose Gaya dan Marcos Alonso Merapat, Barcelona Tak Jadi Bawa Pulang Grimaldo
Sumber: ternate.pikiran-rakyat.com

Jose Gaya Merapat, Barcelona Tak Jadi Bawa Pulang Grimaldo

Catrine Mega - May 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona tak lagi tertarik mendatangkan Alejandro Grimaldo karena berpeluang untuk mendatangkan Jose Gaya di bursa transfer musim panas ini.

Dewan direksi Barcelona yang baru saja menggelar pertemuan dengan dewan direksi Valencia tampaknya akan membawa kabar baik mengenai proses transfer kapten Los Che tersebut. Sebagai bek kiri terbaik di La Liga, Barcelona jelas tertarik mendatangkannya untuk menjadi pendamping Jordi Alba.

Diincar Barcelona, Jose Gaya: Saya Bahagia di Valencia
Sumber: Bola.net

Sebelumnya, Gaya sempat menyatakan bahwa ia akan bertahan di Mestalla Stadium musim depan sehingga Blaugrana pun terpaksa mencari alternatif bek kiri lainnya. Nama Alejandro Grimaldo pun masuk dalam radar raksasa Catalan tersebut.


Baca juga:


Pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu telah berkembang pesat sejak meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Benfica tahun 2016 lalu. Peningkatan performa ini menjadi alasan manajemen Blaugrana tertarik untuk membawanya kembali ke tanah Spanyol.

Dengan torehan enam gol dan sembilan assist dari 48 penampilannya bersama Benfica, bek Spanyol 26 tahun itu memang layak dilirik klub-klub besar Eropa.

Sayangnya kabar mengenai kemungkinan transfer Jose Gaya, juga Marcos Alonso yang sudah dikabarkan kuat akan bergabung dengan Barcelona musim depan, menyebabkan Grimaldo harus menelan mimpinya kembali ke Camp Nou.

Catatan Gaya dan Alonso yang lebih memikat dan dianggap lebih sesuai dengan proyeksi olahraga Xavi tentunya menjadi prioritas manajemen. Grimaldo pun terpaksa bertahan di Benfica pada musim kompetisi 22/23 mendatang, kecuali ada klub lain yang berminat memboyongnya dari Portugal. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com