Jose Mourinho Sebut Mbappe Lebih Berharga Dari Messi dan Ronaldo

0
194
Jose Mourinho Sebut Mbappe Lebih Berharga Dari Messi dan Ronaldo

VivagoalLigue 1 – Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut Kylian Mbappe lebih berharga dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Usia dan “kemampuan luar biasa” Mbappe disinyalir membuat pelatih asal Portugal itu lebih menjagokan Mbappe dibanding dua megabintang sepakbola tersebut.

“Dari segi usia, ia terlihat luar biasa. Ronaldo dan Messi sudah berusia di atas 30 tahun. Jika anda melihat ke bursa transger, usia akan menentukan harga. Untuk saat ini, saya rasa ia (Mbappe) merupakan pemain termahal,” ujar Mou kepada beIN Sport.

“Anda akan terus membicarakan ketiga nama ini. Tapi untuk saat ini, fokuslah pada masa sekarang. Kita sedang membicarakan anak ini (Mbappe),” tambah Mou

Ia juga menambahkan, Mbappe merupakan aset masa depan. Mou berujar, dalam lima sampai 10 tahun ke depan, dunia akan terus membicarakan Mbappe. Pasalnya pemegang nomor 7 di PSG ini memang merupakan fenomena baru di dunia sepakbola

Dari segi prestasi, Mbappe sudah menorehkan tinta emas di usia yang masih tergolong muda. Eks juru gedor AS Monaco tersebut sudah mengoleksi 55 gol, mengangkat trofi Piala Dunia, sepasang gelar juara Ligue 1, dan berada di urutan keempat Ballon d’Or.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here