Jika Serius, United Bisa Dapat Potongan Harga untuk Pilar Everton
Sumber: Twitter DeadlineDayLive

Jual Greenwood, Man United Naikan Tawaran Untuk Branthwaite

Irman Maulana - July 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mason Greenwood diklaim semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford, yang membuat Manchester United bisa menaikan tawaran kedua mereka untuk memboyong pilar Everton, Jarrad Branthwaite.

Area lini belakang tampak bakal menjadi fokus dari Manchester United untuk musim depan. Pembehanan perlu dilakukan oleh Setan Merah melihat apa yang mereka dapat sepanjang musim lalu.

Ditambah lagi, United butuh sosok bek tengah baru untuk menggantikan Raphael Varane. Eks Real Madrid itu resmi hengkang dari Old Trafford usai kontraknya habis di akhir Juni 2024 lalu.

Tak Cocok Soal Harga, United Mundur dalam Perburuan Jarrad Branthwaite?
Sumber: Twitter DeadlineDayLive

Jarrad Branthwaite jadi satu nama yang cukup kencang dikaitkan dengan Man United akhir-akhir ini. Namun, rumor sempat meredup karena United kesulitan untuk memenuhi bandrol yang ditetapkan oleh The Toffees.

Namun, United rupanya masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan tanda tangan Branthwaite. Dilansir Daily Mail, United kini sudah menaikan penawaran mereka dalam proposal kedua untuk Everton.


Baca juga:


United disebut paket harga 50 juta pounds, yang terbagi jadi 45 juta biaya transfer dan 5 juta sebagai tambahan. Kenaikan tawaran itu juga diyakini karena semakin dekatnya transfer keluar Mason Greenwood.

Setan Merah kabarnya bisa mendapatkan sekitar 27 juta pounds dari penjualan Greenwood, dengan Marseille sebagai tim terdepan. Nilai ini termasuk klausul substansial, yang akan meningkatkan anggaran transfer musim panas.

Tak Cocok Soal Harga, United Mundur dalam Perburuan Jarrad Branthwaite?
Sumber: Goal

Awalnya, Man United memberikan penawaran 38 juta pounds dan tambahan 5 juta untuk Branthwaite. Tapi, prosopal kedua United itu juga sejatinya masih cukup jauh dari bandrol Branthwaite oleh Everton, yakni 70 juta pounds.

Saat ini, Branthwaite masih terikat kontrak cukup panjang bersama Everton sampai akhir Juni 2027 mendatang. Hal tersebut lah yang kemudian membuat Everton berada dalam posisi tawar lebih menguntungkan dibanding tim peminat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com