Jual Marquinhos, PSG Datangkan De Ligt

0
373
Jual Marquinhos, PSG Datangkan De Ligt

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain dikabarkan bakal melepas Marquinhos ke Juventus. Selanjutnya, Les Parisiens disebut bakal mendatangkan Matthijs De Ligt senilai Rp 80 juta euro atau setara Rp 1,28 triliun.

Dalam beberapa minggu terakhir, juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain disibukkan dengan isu transfer sejumlah pemainnya. Satu yang paling kencang mendera adalah Marquinhos.

Baca Juga :  Dikejar Waktu, Perseru Kontrak Tujuh Pemain Baru

Kabarnya, Juventus berminat merekrut bek 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Kubu Bianconeri diklaim bersedia menebus sang pemain di angka 60 juta euro atau setara Rp 970 miliar.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh PSG. Menurutnya, bek asal Brasil tersebut akan tetap bertahan di Parc des Princes hingga kontraknya berakhir pada 2022 mendatang.

Tetapi, tak lama setelah itu muncul rumor dari media-media di Prancis yang menyebut PSG berminat mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Dimana kesepakatan itu disebut sudah tercapai.

L’Equipe yang merupakan surat kabar terkemuka di Prancis mengklaim bahwa dengan kedatangan bek 19 tahun itu, tim asal Ibukota Paris tersebut akan mempertimbangkan melepas Marquinhos.

Masih dari sumber yang sama, PSG siap menjual bek tengahnya itu demi menghindari hukuman UEFA terkait Financial Fair Play.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here