Juan Mata Akan Perpanjang Kontraknya Di MU! - Vivagoal.com
Mata: Manchester United Sedang Mengadapi Ujian Mental

Juan Mata Akan Perpanjang Kontraknya Di MU!

Daniel Nugraha - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Setelah sekian lama, kabar perpanjangan kontrak Juan Mata bersama Manchester United akhirnya mencua. Rencananya, Mata bakal memperpanjang kontrak berdurasi selama 12 tahun bersama klub asal Manchester tersebut.

Mata sempat diperkirakan bakal meninggalkan Man United pada akhir musim nanti dengan status sebagai pemain bebas transfer. Namun salah satu media setempat melaporkan bahwa Man United diprediksi akan memperpanjang kontrak pemain berusia 32 tahun itu setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Senang jika bisa menghabiskan waktu lebih lama bersama MU

Sementara itu Mata jug diyakini akan senang jika harus kembali menghabiskan satu musim kedepan di Old Trafford. Mengingat pemain kebangsaan Spanyol itu telah menjadi sosok yang dihormati di ruang ganti.


Baca Juga:


Performa dari sosok Juan Mata selama berada di Manchester United

Sebagaimana diketahui, Mata resmi bergabung dengan Setan Merah dengan harga 37.1 juta pounds dari Chelsea pada 2014 lalu. Sejak saat itu juga gelandang Spanyol tersebut telah tampil sebanyak 250 kali dengan raihan 50 gol untuk Man United.

Dalam sebuah kesempatan, musim lalu Mata sempat mengatakan bahwa dirinya masih tertantang untuk terus maju bersama MU. Pernyataannya itu nampaknya bisa saja terbukti di musim nanti sebab sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer diketahui akan mempertahankan salah satu pemain paling berpengalamannya.

Mata memang salah satu pemain yang paling lama bertahan di Man United di mana ia juga pernah bermain di era David Moyes, Louis Van Gaal, dan Jose Mourinho, dengan raihan Piala FA, Piala EFL, dan Liga Europa. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com