Kabar Terbaru Mengenai Masa Depan Juan Mata Di MU - Vivagoal.com
Man United Dinilai Tampil Buruk, Mata Hasil Akhir Yang Terpenting!
Gelandang Manchester United, Juan Mata. Sumber: Foto Official Website

Kabar Terbaru Mengenai Masa Depan Juan Mata Di MU

Daniel Nugraha - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memberikan informasi terbaru mengenai masa depan Juan Mata Di MU. Kontrak Mata akan berakhir musim panas mendatang. Dan kemungkinan besar kontraknya akan diperpanjang.

Juan Mata saat ini menjadi salah satu pemain di Manchester United yang dicari cari informasinya karena kontraknya akan segera berakhir.

Dan Menurut Informasi dari Solskjaer sendiri, ada kemungkinan besar kalau Manchester United akan memperpanjang kontraknya setahun lagi.

Tetap beri kesempatan untuk memilih pergi ke klub lainnya

Meskipun kemungkinan perpanjangan kontrak ada. Solskjaer tetap meyakini kalau sang pemain tetap diperbolehkan untuk memilih opsi lain.

Melihat banyaknya ketertarikan dari klub lain akan dirinya. Maka Solskjaer tidak menutup kemungkinan, jika Juan Mata memang ingin bermain di klub lain setelah kontrak berakhir.


Baca Juga:


Solskjaer Memuji Performa Juan Mata

Solskjaer sendiri memang tidak heran kalau MU ingin memperpanjang kontrak Mata ke depannya. Karena memang performa yang diberikan oleh Mata sangat baik.

Solskjaer sendiri juga memberikan pujian kepada Mata.”Pertama dia adalah pemain bola yang sangat baik, Dan yang kedua dia adalah sosok manusia yang fantastis dan juga professional”.

“Saat kontrak berakhir, pastinya banyak yang tertarik, Saya (Solskjaer) yakin Juan bisa berdiskusi dengan klub lain jika ia mau. Saya dan dirinya selalu saling berdiskusi, dan kami mendapatkan diskusi yang baik.” Tambah Solskjaer.

Sementara itu beberapa klub yang memiliki kemungkinan untuk tertarik mendapatkan Mata kebanyakan berasar dari Liga Serie A. Beberapa diantaranya adalah Juventus, Inter Milan, dan juga AS roma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com