Jude Bellingham Seperti Gerrard, Liverpool Disarankan Secepatnya Beli - Vivagoal.com
Jude Bellingham Seperti Gerrard, Liverpool Disarankan Secepatnya Beli
Jude Bellingham, Foto: dok bola.net

Jude Bellingham Seperti Gerrard, Liverpool Disarankan Secepatnya Beli

A Hendra - December 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisLiverpool disarankan gerak cepat merekrut gelandang Timnas Inggris, Jude Bellingham. Pemain Borussia Dortmund itu diklaim cocok dengan gaya main The Reds karena punya kemiripan dengan Steven Gerrard.

Liverpool menargetkan sejumlah pemain guna memperkuat tim di paruh kedua musim. The Reds kabarnya bakal segera mendapatkan winger Athletic Bilbao, Nico Williams.

Selain itu, Liverpool juga dikaitkan dengan transfer Konrad Laimer dari RB Leipzig. Namun Si Merah disebut baru akan merekrut gelandang timnas Austria itu ketika kontraknya bersama Leipzig habis pada Juni 2023, alias dalam status free transfer.

Dortmund ke Liverpool: Mau Beli Jude Bellingham, Tapi Tak Ada Diskon
Jude Bellingham, Foto: dok Bola Okezone

Adapun aktivitas transfer Liverpool ini ternyata tak lepas dari sorotan mantan bek sayapnya periode 2009-2015, Glen Johnson. Dia menyarankan Liverpool gerak cepat menggaet Jude Bellingham di Borussia Dortmund.

Menurut Glen Johnson yang pensiun pada 2019 kemarin, Jude Bellingham sangat bakal sangat cocok dengan gaya main Liverpool. Apalagi, Glen Johnson merasa berposisi sebagai gelandang tengah, Jude punya kemiripan dengan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard.


Baca Juga:


“Jika Jude Bellingham tersedia, maka ya saya akan menyarankan mereka harus segera mendapatkannya. Dia pasti akan menjadi pemain kelas dunia, dia dapat melakukan segalanya dan terlihat seperti itu.” ucap Glen Johnson.

“Jika transfernya memungkinkan, maka Anda perlu segera mengontraknya.”

“Saya mungkin akan mengatakan dia seperti Gerrard. Dia secara fisik lebih besar, tetapi dia bisa melakukan tekel dan bagus dalam menguasai bola, dan memiliki kemampuan itu juga,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com