Jumpa Inter Milan di Coppa Italia, Mourinho: Undian yang Buruk - Vivagoal.com
AS Roma Kena Comeback Gemilang Juventus, Mourinho Marah Besar
Jose Mourinho, Foto: dok Bola Okezone

Jumpa Inter Milan di Coppa Italia, Mourinho: Undian yang Buruk

A Hendra - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAS Roma harus berhadapan dengan lawan kuat, Inter Milan pada babak Perempat-final Coppa Italia musim ini. Allenatore I Lupi, Jose Mourinho menilai itu adalah undian yang buruk buat tim asuhannya.

Dalam drawing yang digelar Jumat (21/1) usai babak 16 besar Coppa Italia selesai digelar, AS Roma dijadwalkan bertemu Inter Milan. Serigala Ibukota akan bertandang ke Giuseppe Meazza, markas Inter pada awal Februari mendatang.

Jose Mourinho sendiri merasa hasil undian tersebut tak menguntungkan timnya. Pasalnya, di pertemuan pertama pada ajang Serie A musim ini, Roma dibantai habis tiga gol tanpa balas justru saat tampil di kandang sendiri, Olimpico Stadium.

CSKA Sofia vs AS Roma: Pujian Berkelas Mourinho Buat Bintang I Giallorossi
Foto: Suara

Selain itu, performa Inter besutan Inzaghi juga sangat gahar. Dari total 21 pertandingan yang sudah dimainkan di Liga Italia, Inter tercatat baru sekali merasakan kalah dengan mengantongi 15 kemenangan dan lima hasil imbang.

Bukan cuma itu, Inter juga baru-baru ini berhasil memenangkan Piala Super Italia usai menaklukkan Juventus yang berstatus juara bertahan sembilan musim beruntun, plus melaju ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir.


Baca Juga:


Tak berhenti disitu, Inter yang saat ini kukuh di puncak klasemen Serie A juga berstatus tim tertajam di Italia dengan torehan 51 gol dan cuma kebobolan 16 gol, terbaik kedua setelah Napoli dari semua tim peserta Liga Italia.

“Jalan masih panjang, kami masih harus menghadapi beberapa pertandingan dan buat saya tidak diragukan lagi Inter adalah tim dan skuad terkuat di liga dan Coppa Italia,” kata Mourinho dikutip dari Football Italia.

“Oleh karena itu, kami merasa telah mendapatkan undian paling buruk, tapi kami akan ke sana dan mencoba membuat kejutan. Kita lihat saja nanti apakah itu memungkinkan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com