Mourinho Kembali ke Giuseppe Meazza Sebagai Musuh - Vivagoal.com
Inter Milan vs Roma; Kembalinya Mourinho ke Giuseppe Meazza Sebagai Musuh
Jose Mourinho, Foto: dok bola.net

Mourinho Kembali ke Giuseppe Meazza Sebagai Musuh

A Hendra - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Perempatfinal Coppa Italia akan mempertemukan Inter Milan vs AS Roma. Pernah sukses menangani Nerazzurri, Jose Mourinho yakin akan mendapat respek dari para fans mantan klubnya itu di Giuseppe Meazza.

AS Roma memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia setelah mengatasi perlawanan Lecce di babak 16 besar. Giallorossi menang 3-1 dalam pertandingan yang dihelat di Olimpico Stadium, Jumat (21/1) dinihari WIB.

Selanjutnya, AS Roma akan bertandang ke Giuseppe Meazza untuk menantang Inter Milan di babak perempatfinal Coppa Italia. Duel kedua tim rencananya bakal berlangsung pada awal Bulan Februari mendatang.

Bagi allenatore Roma, Jose Mourinho itu akan menjadi reuni kedua dengan Inter setelah pertemuan pertama di ajang Liga Italia pada Desember 2021 kemarin. Kala itu, Roma yang tampil di Olimpico dibantai dengan skor 0-3 dari Inter.

Kini, Roma akan gantian bertandang ke markas Nerazzurri, sekaligus jadi kali pertama Mourinho datang ke Giuseppe Meazza sebagai lawan. Bagi Inter, Mourinho tentu bukan lah sosok asing karena Ia pernah mengantarkan La Beneamata treble winners di musim 2009/20 silam.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya nanti di San Siro. Saya harus mempersiapkan diri secara emosi, seperti ketika Roma menjamu Inter. Aku harus mencoba agar tidak punya emosi dan mencoba memperlakukannya seperti pertandingan lain.” ucap Mourinho dikutip dari Football Italia.

“Saya kembali ke San Siro saat melawan Milan dan mendapat banyak cemooohan! Kali ini orang-orang tidak akan melakukannya, tapi kita lihat saja nanti.

“Tentu saja keinginan saya adalah memenangi pertandingan dan fans Inter akan mendukung tim dan pelatih mereka, tapi saya percaya akan selalu ada respek, karena orang-orang tidak lupa.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com