Jumpa Liverpool, Pelatih Ajax Tak Mau Anggap Remeh Mereka - Vivagoal.com
Cara Antony Pindah ke Man United Benar-Benar Bikin Murka Pelatih Ajax
Alfred Schreuder, Foto: dok republika

Jumpa Liverpool, Pelatih Ajax Tak Mau Anggap Remeh Mereka

Daniel Nugraha - October 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, menyatakan dirinya tak akan menganggap remeh Liverpool FC meski lawan mereka tersebut sedang inkonsisten.

Seperti yang diketahui, Liverpool asuhan jurgen Klopp memang selama ini belum bermain dengan konsisten. Dalam satu waktu, mereka bisa tampil dengan apik. Namun, di lain waktu, performa mereka menurun secara drastis.

Cara Antony Pindah ke Man United Benar-Benar Bikin Murka Pelatih Ajax
Alfred Schreuder, Foto: dok republika

Salah satu contohnya adalah kekalahan dari Nottingham Forest dimana mereka tumbang dengan skor akhir 1-0. Meski begitu, Ajax Amsterdam menganggap bahwa mereka harus tetap waspada terhadap Liverpool ketika menjadi lawan mereka.


Baca Juga:


Pelatih Ajax, Alfred Schreuder, menegaskan apabila mereka tak akan meremehkan skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut. “Saya rasa tidak, mereka (Liverpool) tetaplah salah satu tim papan atas. Terutama setelah laga melawan Glasgow Rangers dan Manchester City.”

“Mereka menunjukan performa dan kualitas tim yang terbaik. Ya, mereka memang kalah saat melawan Nottingham Forest, tapi mereka bisa saja menang dengan skor telak di pertandingan yang lain.”

Ajax Amsterdam vs Liverpool: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Ajax vs Liverpool, Foto: dok sport detik

“Jelas kami menyaksikan laga mereka melawan Nottingham Forest, tapi mereka menang melawan Man City sebelumnya. Pertandingan melawan Nottinham ini seharusnya mereka bisa saja menang telak, tapi sepertinya mereka sedang tak beruntung,” pungkas Schreuder dilansir dari Liverpool Echo. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com