Jurgen Klopp Buka Suara Usai Juara Piala Dunia Antarklub

0
84
Jurgen Klopp

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp memberikan suatu penghormatan kepada klubnya yang telah sukses memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub tahun 2019.

Pelatih asal Jerman tersebut menilai bahwa dirinya telah kehilangan kata-kata untuk memberikan komentar terkait kesuksesan timnya dalam meraih gelar tersebut.

Dalam pertandingan final Piala Dunia Antarklub, Liverpool melawan juara Copa Libertadores, Flamengo. Liverpool terlihat kesulitan untuk menjebol gawang lawan pada pertandingan tersebut. Gol baru tercipta pada menit ke-90 lewat Firmino.

Baca Juga: Firmino Adalah Pelumnas untuk Motor Serangan Liverpool

“Saya merasa kesulitan untuk memberikan kata-kata untuk menyatakan rasa hormat kepada tim dan para pemain yang sangat luar biasa. Kami telah melakukan banyak hal bersama mereka,” ujar Klopp dilansir dari Doha.

“Dalam pertandingan tersebut kami memiliki peran yang sangat hebat. Di sisi lain, kami juga memiliki ini pemain yang sangat bagus. Saya benar-benar merasa sangat bahagia,” lanjutnya.

“Saya tidak mengetahui bagaimana rasanya sekarang ini. Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya mengetahui itu adalah pertandingan yang luar biasa dan benar-benar sensasional. Saya sangat bangga menjadi bagian dan memiliki anak asuh seperti pemain Liverpool,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here