Jurgen Klopp Tak Habis Pikir Pilarnya Terdepak dari Timnas Inggris - Vivagoal.com
Jurgen Klopp Tak Habis Pikir Pilarnya Terdepak dari Timnas Inggris
Trent Alexander-Arnold, Foto: dok sport detik

Jurgen Klopp Tak Habis Pikir Pilarnya Terdepak dari Timnas Inggris

Rizal Saleh - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak habis pikir Trent Alexander-Arnold terdepak dari timnas Inggris. Ia merasa jebolan akademi the Reds tak perlu mengalami momen suram itu.

Dalam laga terakhir di Nations League, TAA harus dicoret dari skuat. Inggris memasukan nama Kyle Walker, Reece James dan Kieran Trippier dalam skuat. Arnold dicoret lantaran dirinya memiliki aspek buruk dalam bertahan.

Klopp merasa jika dirinya tak habis pikir soal ketiadaan Arnold di timnas. Ia merasa jika anak asuhnya bisa saja menjadi pilihan mudah bagi Timnas Inggris untuk main di starting line up, terlapas dari beberapa aspek yang kurang dari pilarnya itu.


Bcca Juga:


“Ada cerita yang mengatakan ia bukan bek yang bagus, tapi itu tidak benar. Ia bek yang bagus. Ia tidak selalu bertahan dengan baik, itu juga benar, tapi itulah yang sedang kami tingkatkan,” ungkap Klopp seperti diwartakan Goal International.

“Ia adalah pemain muda, berusia 23 tahun. Ada ruang untuk perbaikan,  Pandangan saya, [Trent] adalah pilihan yang mudah [untuk Inggris]. Di tim mana pun yang bakal saya latih saat ini, saya akan akan mengontraknya karena ia luar biasa. Apakah ia selalu luar biasa? Tidak. Tapi sekarang terserah Gareth bagaimana meramu timnya.”

Sejak debut pada 2018 lalu, Arnold sudah mengepak 17 caps bersama Timnas Inggris. Ia merupakan pilar penting di level klub. Namun di Timnas posisinya seakan terjepit dengan tiga fullback lain macam Walker, James dan Trippier.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com