Juru Latih Klub Tradisional Italia Dibuat Kecewa Oleh Mario Balotelli

0
17
Balotelli

Vivagoal Serie AAllenatore Brescia, Diego Lopez, tak bisa menutupi kekecewaannya atas sikap Mario Balotelli. Banyak hal yang membuat ekspektai sang pelatih luntur pada Balotelli.

Balotelli membuat kisruh setelah mangkir dari pelatihan karena alasan sakit perut. Lopez juga menyebut pemain 29 tahun tersebut juga tak ikut dalam pertemuan virtual bersama seluruh anggota tim saat karantina.

“Dia berlatih sendiri karena rekan setimnya memilih untuk mengikuti jalur lain. Itu pilihan dan masih cukup adil, tetapi rekan setimnya berada di satu jalur dan dia justru mengikuti yang lain.

“Dia bahkan tidak muncul di [konferensi video] ‘Zoom’ selama masa karantina. Bahkan, jika dia bilang merasa bugar, dia tidak berada di level yang sama dengan rekan setimnya,” kata Lopez.

 Alhasil sang pelatih pun tak mampu menyembunyikan kekecewaan atas sikap sang juru gedor. Padahal sebenarnya, Lopez berharap banyak pada Balotelli.

“Dalam kehidupan, hanya fakta yang dihitung, bukan kata-kata. Tetapi sayang seperti ini faktanya. Karena itu, wajar kalau ada kekecewaan. Saya berharap banyak padanya,” ucap Lopez kepada Corriere della Sera.


Baca Juga:


Balotelli yang kini membela klub kampung halamannya, Brescia diharapkan mampu mendongkrak performa tim. Namun sayang ia terbilang tampil di bawah harapan terlebih karena sikapnya.

“Saya pikir dia bisa memberikan banyak kontribusi dengan bermain di kota tempat kelahirannya. Dia memiliki banyak hal untuk diberikan, tetapi dia harus melakukan lebih banyak, lebih banyak lagi,” tutup Lopez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here