Juve Masih Berusaha Beri Kontrak Baru Pada Bintang Argentina - Vivagoal.com
Pekan Ini, Juventus Sudah Siapkan Kontrak Besar untuk Bintangnya
Paulo Dybala, Foto: dok IDN Times

Juve Masih Berusaha Beri Kontrak Baru Pada Bintang Argentina

Irman Maulana - September 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus dilaporkan bakal kembali bertemu dengan perwakilan bintang asal Argentina, Paulo Dybala dalam waktu dekat. Pertemuan itu diharapkan bica mencapai kesepakatan soal kontrak baru dari Dybala.

Dilansir La Gazetta dello Sport, pertemuan kedua pihak belum memiliki jadwal pasti, namun diperkirakan bakal terlaksana pekan ini. Pertemuan tersebut menjadi yang keempat kalinya agen Dybala menemui pihak Juventus.

Setelah Cristiano Ronaldo hengkang dari Kota Turin, Dybala kini diproyeksikan jadi protagonia utama Si Nyonya Tua. Keduanya pun berharap mereka tetep bisa bekerja sama dalam waktu yang lebih lama lagi.

Agen Dybala, Jorge Antun sebelumnya telah bertemu Direktur Olahraga Juve, Federico Cherubini. Pertemuan pertama; bersifat perkenalan, kedua; adalah tawaran dari Juventus, dan yang ketiga; balasan dari pihak Dybala.


Baca Juga:


Dybala sendiri kini sudah memasuki tahun terakhir bersama Bianconeri. Sehingga mereka berharap kesepakatan bisa tercapai secepatnya.

Sejak kehadiran Max Allegri, Dybala memang telah mendapatkan peran penting bersama Juve. Sejauh ini, Dybala pun sudah bisa membuktikan kualitasnya, meski belum membawa kemenangan.

Ia turut berkontribusi satu gol dan satu assist saat Juve bermain imbang melawan Udinese dipekan pertama. Sayangnya, Juve kemudian mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Empoli pada pekan kedua.

Musim ini merupakan tahun ketujuh Dybala berseragam Juventus sejak tiba dari Palermo. Total Dybala sudah mencetak 101 gol dari 256 pertandingan untuk Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com