Juventus Akhirnya Pasang Harga Untuk Dybala

0
142
Juventus Patok Dybala 100jt Euro

Vivagoal Serie A – Langkah cukup mengejutkan dilakukan oleh Juventus yang dikabarkan siap mendengarkan penawaran kepada Dybala dengan syarat minimal penawaran tentunya.

Nama Paulo Dybala terus menjadi sosok yang tak tergantikan di sejak kedatangannya di Juventus pada 2015 silam. Didatangkan dari Palermo dengan mahar 23 juta pounds, pemain asal Argentina tersebut berhasil menyihir Turin dengan permainan manis kaki kidalnya.

Posisinya di starting XI Juventus seperti tak tersentuh di mana ia selalu menjadi pelayan para striker dari Higuain, Mandzukic hingga sekarang Cristiano Ronaldo. Berkat peran pentingnya tersebut Dybala lantas diganjar dengan gaji terbesar kedua di klub setelah CR7.

Baca Juga :  Sukses di AFF, Garuda Muda Tatap Kualifikasi Piala Asia

Meski demikian tak selamanya perjalannya bersama Juve berjalan manis. Meski kontraknya masih akan bertahan hingga 2022 mendatang, namun pihak Juventus dikabarkan siap melepasnya lebih cepat dari jadwal. Hanya saja untuk bisa meminang jasa pemain Argentina tersebut para klub peminat setidaknya harus merogoh kocek minimal 100 juta euro seperti dilansir dari Tuttosport.

Beberapa alasan muncul ke permukaan di balik keputusan klub yang siap melepasnya. Alasan pertama adalah penurunan performa yang tampak jelas musim ini di mana ia baru bisa mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 22 penampilannya di semua ajang. Entah karena kedatangan Ronaldo atau bukan, namun untuk pemain dengan nomor 10 tentu hal tersebut sangat jauh dari harapan.

Alasan lain terkait keputusan Juve tersebut adalah karena mereka menilai jika penjualan Dybala akan jauh lebih tepat ketimbang melepas Miralem Pjanic yang dianggap lebih vital.

Alasan lain Juve siap menjual Dybala tidak lain karena mereka butuh suntikan dana segar untuk mendatangkan pemain baru. Tak tanggung-tanggung beberapa nama top seperti Paulo Dybala hingga Kylian Mbappe disebutkan akan coba mereka datangkan ke Allianz Stadium, tentu setelah Dybala laku terjual.

Daily Mail melaporkan jika kabar tersebut dengan cepat mendapat respon dari para klub peminat seperti Manchester City, Bayern Munchen, PSG hingga Real Madrid yang langsung menyatakan minat mereka kepada Juventus.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here